Arsip

Posts Tagged ‘banyumas’

Soto Klaten Proliman Purwokerto, Cuma Rp. 3.500!

26 September 2012 22 komentar

image

Setelah capek seharian ngurus SIM C kemaren, sepertinya perut sudah berontak pengen segera diisi sesuatu yang mak yuzz dan mengenyangkan. Akhirnya teringat dulu sering lewat daerah Proliman-Kalibener Purwokerto ada warung Soto-Mie Ayam-Bakso yang terletak di pojok perempatan perlimaan dan nampaknya cukup ramai. Penasaran pengen nyobain Soto Klaten-nya yang konon harganya sangat murah yaitu sekitar 3.000 saja.

Read more…

Share: Mengurus Pembuatan SIM C Baru – Purwokerto

25 September 2012 33 komentar

Gara-gara SIM C ane yang sudah “kadaluwarsa” dan baru ketahuan kemarin (hampir telat 6 bulanan), akhirnya terpaksa harus rela sedikit direpotkan dengan urusan birokrasi Kepolisian. Tapi nevermind-lah hitung-hitung ini ane lakukan untuk “menebus” kesalahan waktu pembuatan SIM terdahulu yang ane lakukan via jalur “cepat” :mrgreen: . Baiklah…disini ane akan coba berbagi pengalaman dalam mengurus SIM C baru sekaligus tips agar mudah melewati ujian praktek-nya.

Read more…

Kuliner: Sate Kambing Muda – Kalisalak, Kebasen Banyumas

20 Agustus 2012 8 komentar

image

Sebelumnya ane mengucapkan ‘Taqabbalallahi Minna wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin’

Yups..lanjutan dari jalur alternatif yang kemarin ane infokan, di daerah Kebasen tepatnya Desa Kalisalak; kita dapat mencoba salah satu kuliner yang cukup terkenal disitu yaitu Sate Kambing Muda Lor Lapangan Kalisalak.

Read more…

Jalur Alternatif: Banyumas – Sampang/Jatilawang/Wangon

18 Agustus 2012 8 komentar

Kemarin waktu mau ke rumah mertua di Wangon, iseng-iseng saya dari Banyumas mencoba jalur alternatif via tepi sungai serayu. Jalur ini mungkin bagi warga lokal sudah sangat familiar, tapi tidak ada salahnya jika info ini mungkin bermanfaat bagi para pemudik yang ingin mencari jalur alternatif akibat kemacetan atau ingin mencari suasana baru dalam menjelajah.

Read more…

Bengkel Perakitan Mobil ESEMKA Akan Di Bangun di Banyumas

27 Februari 2012 17 komentar

Boomingnya pemberitaan dan respon masyarakat luas terhadap kehadiran sang Mobil Nasional ESEMKA, ternyata mendapatkan gaungnya di tempat domisili saya Banyumas. Seperti telah diketahui bersama, para penguasa pemerintah daerah seakan “berlomba-lomba” saling mensupport hadirnya calon mobil nasional ESEMKA ini.

Read more…

Kopdar Chapter Banyumas II, Tambah Dhulur Maning…(part 2)

18 Oktober 2010 12 komentar

Siapa bilang Win's Paddock ga ada plang namanya...tuh buktinya ada :mrgreen:

Di lokasi Kopdar @Win’s Paddock

Pukul 09 lebih akhirnya kami semua sampai dengan selamet di lokasi yang dimaksud, sebuah bengkel modifikasi yang masih belum ber-plang nama (padahal namanya sudah terkenal seantero jagad modifikasi lebay:mode) :mrgreen: . Eh ndilalah kang Maskur juga hampir berbarengan nyampeknya hanya selisih sepersekian menit, sehingga PERTAMAX jatuh ke tangan blogger papan atas tsb. :D

Read more…

Kopdar Chapter Banyumas II, Tambah Dhulur Maning…(part 1)

18 Oktober 2010 14 komentar

Yupss…sebelum euforia momen ini keburu hilang, maka¬† artikel Kopdar Chapter Banyumas part II harus segera dipublikasikan.

Niatin pengen ngadain acara kopdar ini berawal dari sebuah obrolan di kotak komentar posting-an Kang Maskur yang habis kopdaran bersama temen2 KOBOYS di Jogja pasca lebaran kemaren. Saya mencoba tawarkan ke Kang MR gimana kalo kita juga ngadain kopdar Banyumasan II, karena waktu kopdar Banyumasan I pesertanya masih kurang banyak (mung wong telu thok :mrgreen: ). Eh ndilalah Kang MR punya ide gimana kalo lokasi kopdar kedua di adain di salah satu bengkel modifikator yang diulas WJSBlog aja, yang dipastikan anggotanya juga banyak.

Sebagai “Korlap dadakan” :mrgreen: mulailah tugas saya menghubungi si empunya WJSBlog (waktu itu ga tau antara bedanya Kang Uung sama Kang Chuby, karena tak kirain pengelolanya satu orang :) ), akhirnya disepakati kopdar bisa dilakasanaken pada hari Minggu, 17 Oktober 2010 di Bengkel Win’s Paddock – Pabuaran, Purwokerto. Begini nih enaknya kalo mau ngadain acara buat blogger & komengtator, ga pake anter surat undangan yg ngabisin premium…tinggal PM ke masing2 FB-nya mereka sebagian besar langsung menyatakan kesanggupannya untuk hadir… mantabs! beda jauh kalo dibandingin undhang-undhang acara reunian STM-ku dulu xixixi (lha kok malah curcol) :mrgreen:

Read more…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: