Home > Kegiatan, KOBOYS > Kopdar Chapter Banyumas II, Tambah Dhulur Maning…(part 1)

Kopdar Chapter Banyumas II, Tambah Dhulur Maning…(part 1)

Yupss…sebelum euforia momen ini keburu hilang, maka  artikel Kopdar Chapter Banyumas part II harus segera dipublikasikan.

Niatin pengen ngadain acara kopdar ini berawal dari sebuah obrolan di kotak komentar posting-an Kang Maskur yang habis kopdaran bersama temen2 KOBOYS di Jogja pasca lebaran kemaren. Saya mencoba tawarkan ke Kang MR gimana kalo kita juga ngadain kopdar Banyumasan II, karena waktu kopdar Banyumasan I pesertanya masih kurang banyak (mung wong telu thok:mrgreen: ). Eh ndilalah Kang MR punya ide gimana kalo lokasi kopdar kedua di adain di salah satu bengkel modifikator yang diulas WJSBlog aja, yang dipastikan anggotanya juga banyak.

Sebagai “Korlap dadakan”:mrgreen: mulailah tugas saya menghubungi si empunya WJSBlog (waktu itu ga tau antara bedanya Kang Uung sama Kang Chuby, karena tak kirain pengelolanya satu orang🙂 ), akhirnya disepakati kopdar bisa dilakasanaken pada hari Minggu, 17 Oktober 2010 di Bengkel Win’s Paddock – Pabuaran, Purwokerto. Begini nih enaknya kalo mau ngadain acara buat blogger & komengtator, ga pake anter surat undangan yg ngabisin premium…tinggal PM ke masing2 FB-nya mereka sebagian besar langsung menyatakan kesanggupannya untuk hadir… mantabs! beda jauh kalo dibandingin undhang-undhang acara reunian STM-ku dulu xixixi (lha kok malah curcol):mrgreen:

Kejadian-kejadian sebelum Kopdar😀

Singkat cerita tibalah hari Minggu yang ditunggu-tunggu sekian lama (hampir 1/2 bulan) dan petualangan itu pun dimulai 😀 . Sekitar jam 08-an tiba-tiba si butut berbunyi pertanda pesan singkat masuk dari bro shu_enk yang isinya “Mas bro posisi dimana, q sudah nyampe alun-alun”, ya udah tak suruh nunggu sebentar dan setelah beres-beres langsung menuju ke alun-alun Banyumas. Clingak-clinguk tak cari-cari lha kok ga ada penampakannya si mas bro shu_enk dengan Vixi-nya, malah yang ada pake Vixi tapi orangnya brewokan banget:mrgreen: (kayane yo ora mungkin) , coba tak tilpun lagi….dan jawabnya “Aku di alun-alun Purwokerto mas..” glodaghh…. jiakakakaka😆 salah sambit eh salah paham deh.

Tapi selang ga berapa lama, datanglah bro Tafri dengan MX livery Monster-NEC nya:mrgreen: , ya udah takut bro shu_enk menunggu kelamaan di alun-alun Banyumas Purwokerto sana, langsung aja melanjutkan perjalanan karena bro Adjie a.k.a TL a.k.a KeongRacing juga sudah menunggu disamperin di Sokaraja sana. Ketemu bro Adjie kita juga langsung melanjutkan riding menuju alun-alun, wuah…selama perjalanan dua cowok gantheng😳 ini terlihat saling cucuk-cucuk-an selap-selip diantara kendaraan roda banyak, saya yang sudah ‘berumur’ mung bisa geleng-geleng baen kelingan jaman nom-noman mbiyen:mrgreen: . Nyampe alun-alun ketemulah sama mas bro shu_enk, tersipu-sipu dia karena miss-comm tadi he..he..he dan perjalanan pun dilanjutkan langsung menuju lokasi kopdar, eiit..ciiit😯 hampir saja bro shu_enk nyerempet lady-biker yang nyebrang nylonong begitu saja di deket Masjid alun-alun. (bersambung)

  1. 18 October 2010 at 11:29

    pertamaxx lagi..:mrgreen:

    cucuk cucukannya kok ymh sama szki… hnd kemana?:mrgreen:

  2. 18 October 2010 at 11:35

    Selahmat!!

    kan kelasnya diatas 110cc jadi tidak sah kalo ikut2an (ngeles.com):mrgreen:

  3. 18 October 2010 at 11:37

    padahal yang make szki sadar diri loh.. harusnya ada diposisi paling belakang😀 biarin yang smakin di depan mimpin barisan:mrgreen:

  4. 18 October 2010 at 11:42

    aku juga suzuki…ndadak bersambung je!
    Aku urung nulis dewek je

  5. tafridefraaz
    18 October 2010 at 16:13

    wah pengalaman test ride bakal muncul di part 2 ya….

  6. 18 October 2010 at 17:27

    @TL: cukup jadi pengawal dari belakang ajah😀
    @kang MR: blog jek anyar, so..artikel di pisah2 ben akeh ketone xixixi:mrgreen:
    @tafri: wait n see ajah dueh😀

  7. 18 October 2010 at 17:37

    aku ngerti, kenapa tulisane nembe metu. Mesti iki nglembur nggawe peta ya kang…?

  8. 18 October 2010 at 20:51

    @kang Chuby: wakakakak…iya ket ngukur ngasi pabuaran, jan pegel temenan😆

  9. 19 October 2010 at 01:09

    wah ngaae bahasa jawatimuran po o? yuk opo iki? enake:D

    yowish inyong melu seneng bae lah….

    kapan2 iso mampir nek pas touring jogja-karawang maning insyaalloh mampir😀
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/18/first-impression-on-cabin-botd-wordpress-com/

  10. UungFeri
    19 October 2010 at 09:24

    wkakakakakakakaka,…. peta ngelembur pirang ndina kueh kang poer,…..

  11. 21 October 2010 at 09:26

    Xixixi… (baru baca artikel yg ini mlh), Lha Njenengan Bilange alun-alun, Pikiran pertamaku alun2 yg terdekat dgn Win’s Paddock:mrgreen:

  1. 18 October 2010 at 16:59
  2. 18 October 2010 at 22:44
  3. 19 October 2010 at 11:24

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: