Archive

Archive for September, 2014

Harga All New CBR150R Banyumas 30 jutaan

22 September 2014 7 comments

image

Yogyakarta – Yups… setelah peluncuran di Jakarta beberapa waktu yang lalu, All New Honda CBR150R kini juga telah resmi hadir di wilayah  Yogyakarta, Kedu & Banyumas. Acara peluncuran All New Honda CBR150R di gelar di Taman Sari Pool Garden -Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta , oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Read more…

THL 5000: Android Palugada

9 September 2014 14 comments

cakpoer - THL 5000 combine 2

Halo sedulur semua, kali ini saya mau coba-coba bahas gadget nih karena selain otomotif ane juga gadget freak, tapi sebatas mengikuti perkembangannya saja sih karena  “cinta itu tidak harus memiliki kan lur?” :mrgreen:

Pernah nggak ngalami ketika akan menentukan pilihan dalam membeli sebuah handheld (HH) smartphone android, kita mengalami dilema (baca: bingung) antara spec, harga & brand. Kadang sudah cocok dengan spec & brandnya eh…harganya ga bersahabat di kantong 😀 , atau harga & brand sudah OK eh spec-nya si HH ini ada yang minus salah satunya.
Read more…

Categories: Gadget Tags: , , , , ,
%d bloggers like this: