DIY: Cara Mengganti Bohlam Honda Verza

6 February 2015 7 comments

cakpoer - cara mengganti bohlam honda verza

Halo sedulur semua….. dari pada ga ada bahan nge-blog saya mau bagi-bagi Tips Cara Mengganti Bohlam Headlamp Honda Verza nih. Dengan penerapan aturan AHO (Automatic Headlamp On) oleh pemerintah maka usia pakai bohlam headlamp motor kita pasti lebih singkat, ini seperti yang saya alami, belum genap 2 tahun bohlam bawaan verza sudah putus untuk jarak dekatnya (Low Beam). Dari pada menyilaukan pengendara lain karena yang aktif Hi-Beam-nya maka bohlam ini segera saya ganti. OK langsung aja ya….
Read more…

Advertisements

Harga All New BeAT eSP & BeAT POP eSP Banyumas Mulai 14,9 jutaan

25 January 2015 Leave a comment

2 beat

.

PURWOKERTO – Yups tadi malam (Ahad, 24 Januari 2015) bertempat di Kawasan GOR Satria Purwokerto secara resmi All New Honda BeAT eSP & All New Honda BeAT POP eSP resmi di launching. Penerus generasi Beat Fi ini mendapatkan update pada sektor mesin yang mengadopsi teknologi matic sang kakak Vario 125 Fi yaitu teknologi ESP (Enhanced Smart Power), dimana matic kelas entry level ini pun mendapatkan fitur yang sama dengan Vario 125 yaitu starter nyaris tanpa suara dan mesin otomatis mati saat motor berhenti selama 3 detik sangat  membantu pengendara saat kondisi macet atau berhenti di lampu merah, nyalain mesin….tinggal gas saja…. mesin langsung nyala, bener-bener smart & canggih .

Read more…

All New Vario 150 esp Resmi Ralease, Harga Mulai 19 jutaan

14 January 2015 8 comments

image

Jakarta – Hari ini 14 Januari 2015, Honda New Vario Techno 150 ESP resmi diluncurkan.

Read more…

Categories: Serba-serbi Motor

01 Maret 2015 Kereta Api Ekonomi Disubsidi Lagi

9 January 2015 12 comments

cakpoer.com ka logawa melingkar

Alhamdulillah, per 01 Maret 2015 ada kabar gembira buat sepur-mania, Pemerintah secara resmi kembali memberikan subsidi kepada penumpang Kereta Api kelas ekonomi.

Tahun 2015 ini, subsidi penumpang KA kelas ekonomi yang diberikan pemerintah naik sekitar Rp 240 miliar dari tahun sebelumnya yakni sebesar Rp 1,224 triliun. Kenaikan ini disebabkan oleh inflasi, kenaikan tarif dasar listrik (TDL) dan harga bahan bakar minyak (BBM).

Read more…

Harga All New CBR150R Banyumas 30 jutaan

22 September 2014 7 comments

image

Yogyakarta – Yups… setelah peluncuran di Jakarta beberapa waktu yang lalu, All New Honda CBR150R kini juga telah resmi hadir di wilayah  Yogyakarta, Kedu & Banyumas. Acara peluncuran All New Honda CBR150R di gelar di Taman Sari Pool Garden -Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta , oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Read more…

THL 5000: Android Palugada

9 September 2014 14 comments

cakpoer - THL 5000 combine 2

Halo sedulur semua, kali ini saya mau coba-coba bahas gadget nih karena selain otomotif ane juga gadget freak, tapi sebatas mengikuti perkembangannya saja sih karena  “cinta itu tidak harus memiliki kan lur?” :mrgreen:

Pernah nggak ngalami ketika akan menentukan pilihan dalam membeli sebuah handheld (HH) smartphone android, kita mengalami dilema (baca: bingung) antara spec, harga & brand. Kadang sudah cocok dengan spec & brandnya eh…harganya ga bersahabat di kantong 😀 , atau harga & brand sudah OK eh spec-nya si HH ini ada yang minus salah satunya.
Read more…

Categories: Gadget Tags: , , , , ,

Kuliner: Iwak Kalen Wadher Lembutan Urang “Budhe Mul” Patikraja

22 August 2014 9 comments

cakpoer - wrg budhe mul wadher urang 2

Halo sedhulur semua… saya mau bahas tentang kuliner lagi nih, masih tentang makanan berat (baca: mengenyangkan perut) – kali ini makanannya tentang ikan, yups tepatnya ikan sungai / iwak kalen diantaranya seperti: wadher, lembutan, goso/gabus & udang sungai/urang kali.

Read more…

%d bloggers like this: