Tribute To Shark

Rabu, 09  November 2011

Alm. Muhammad Ishak (Shark) & Istri

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

Kaget bercampur tidak percaya saat tadi, Kang Maskur mengabarkan bahwa bro Shark (sang pengumpul para komentator blog otomotif) telah berpulang ke Rahmatullah.

Saya pribadi memang tidak mengenal secara dekat dgn almarhum, tapi sempat beberapa kali “ngobrol” di dunia maya. Salah satunya saat beliau penasaran ingin membuka usaha Mie Ayam Hijau seperti yg saya lakukan, dia bercita-cita ingin membukanya di Bumiayu suatu saat nanti. Tapi Allah swt berkehendak lain, Dia memanggilnya lebih cepat untuk kembali ke khadirat-Nya.

“Ya Allah, Ampunilah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempat-kanlah di tempat yang mulia (Surga) , luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri yang lebih baik daripada istrinya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka, amin”

Selamat jalan bro Shark, doa kami menyertaimu

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.